Jawabanmu

2014-05-30T17:24:52+07:00
Semakin banyaknya insektida yang melampaui batas akan mengakibatkan pencemaran tanah, segala sesuatu yang berlebihan tidak akan baik dampaknya hama malah akan semakin membanyak :)

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T17:59:18+07:00
Dikarenakan pestisida mempunyai zat kimia yang dapat membunuh makhluk hidup. dg pestisida hama akan mati. tapi, jika berlebihan, tumbuhanpun juga ikut mati. selain tumbuhan, tnah juga ikut berpengaruh. tanah yang tadinya subur untuk tumbuhan menjadi zat berbahaya bagi tumbuhan
1 5 1