Dua orang tukang masing-masing mengerjakan tugasnya di ruangan yg berbeda. Tukang I memasang keramik berbentuk persegi dg ukuran 30cmx30cm. Tukang II memasang eternit berbentuk persegi yg berukuran 1mx1m. Apakah keramik dan eternit itu sebangun?Jelaskan!

2

Jawabanmu

2014-05-30T20:34:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, karna sama-sama berbentuk persegi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T21:15:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tukang 1= 30 cm:30cm=1 cm:1 cm.
tukang 2=1 m:1 m=100cm:100 cm=1cm:1cm.
media perbandingan tersebut sama sedangka sudutnya sama, masing-making=90°
jadi, keramik dan eternit tersebut sebangun, karena perbandingannya sama, dan sudutnya sama.
9 3 9