Mengapa manajer keuangan harus memberi alasan yang tepat agar rapat umum pemegang saham dapat menyetujui sebagian laba ditahan untuk meningkatkan aset perusahaan ?

2
thanks sudah dipilih jadi jawaban terbaik
Iya sama-sama.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T00:53:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laba ditahan atau retained earning merupakan penambah aktiva dalam neraca perusahaan (Penyajian laporan aktiva dan pasiva (T-table) ). Retained earning ini membuat pasiva atau size perusahaan menjadi lebih besar. Dalam jangka panjang retained earning ini meruapakan faktor pengali untuk mendapatkan growth perusahaan. Sehingga dalam siklus perusahaan yang sedang dalam tahap growth, sebagian besar perusahaan tidak membagikan deviden tapi lebih ke menahan laba nya untuk modal awal tahun.
1 5 1
2014-01-29T09:05:47+07:00
Supaya pemegang saham yakin akan kebijakan yang di ambil oleh manager
1 5 1