Jawabanmu

2014-05-30T17:16:53+07:00
Upaya u/ memberikan jaminan terciptanya keadilan
Supermasi hukum yaitu upaya untuk memberikan jaminan terciptanya keadilan. Keadilan harus diposisikan secara netral, artinya setiap orang memiliki kedudukan dan perlakuan hukum yang sama tanpa kecuali.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T17:52:03+07:00
Hukum menepati kedudukan tertinggi dalam suatu negara dan semua warganegara harus tunduk kepada hukum tanpa terkecuali
1 5 1