Pada percobaan pelemparan mata dadu sebanyak 180 kali diperoleh data sebagai berikut.


Kejadian Frekuensi
Muncul mata dadu 1 36
Muncul mata dadu 2 20
Muncul mata dadu 3 24
Muncul mata dadu 4 32
Muncul mata dadu 5 39
Muncul mata dadu 6 29


Peluang empirik muncul mata dadu 4 adalah

a.  \frac{1}{9}
b.  \frac{2}{15}
c.  \frac{8}{45}
d.  \frac{1}{5}

2

Jawabanmu

2014-05-30T17:27:00+07:00
Peluang muncul mata dadu 4 = 32/180 = 8/45 C
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T17:36:36+07:00
Peluang munculnya mata dadu 4 adalah
Muncul mata dadu 4               32 dan percobaan pelemparan mata dadu sebanyak 180 kali . jadi peluang munculnya mata dadu 4 adalah 32/180 =8/45 (c)


2 5 2