Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T17:09:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hujan asam
kaena adanya asap yang mengepul diuadara atau
air yang diserap dan mngembun dalah air limbah
pabrik
sehingga
sewaaktu hujan daang menimbulkaan hujan yang berbahaya

dampaknya:
1.mengiris batuan menjadi mudah pecah
2.bahaya jika terkena hujannya akan sakit
3.membuat warana cat rumah
pudar.

semoga membantu :)

69 4 69
hujan asam terjadi dari asap pabrik yang mengandung SO2,NO2,CO,dan CO2 kemudian SO2 dan NO2 bereaksi dengan cahaya,air,dan oksigen di atmosfir membentuk awan hujan asam yang mengandung asam sulfat dan asam nitrat, Hujan asam tersebut turun ke bumi menyebabkan tumbuhan menguning dan mati sehingga pH turun di tanah dari 5,8 ke 4,5.Hujan asam tersebut bereaksi dengan tanah dan mengalir ke perairan dan menyebabkan ikan mati karena kurang kalsium
*maaf jika salah
txs ya
sma"
2014-05-30T17:12:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asam yg terdapat pada laut, menjadi butir2 air yg kemudian naikvke awan. kemudian turun hujan dari awan itu, dan turun menjadi hujan asam


dampaknya dapat merusak gedung2, membunuh hewan air karena ph yg terlalu rendah, terjadi banjir
11 4 11