Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T17:00:26+07:00
Mungkin tradisinya, adat istiadatnya, corak kehidupan masyarakat suku tersebut, budayanya....
kurang jelas,,,itu terlalu singkat
cuma tau itu doang, kurang suka sm pelajaran ips, lbh suka mat, fisika, jd kurang tau he...he...
ooh,,,
2014-05-30T17:03:13+07:00
Bahasa,adat istiadat,kebiasaan sehari-hari,tata krama,toleransi,ras,budaya

maaf klo salah