Jawabanmu

2014-05-30T16:40:06+07:00
Predasi :
-singa dan zebra
-hubungan antara kucing dan tikus
kompetisi
-hubungan kambing dengan kambing lainnya di suatu padang rumput
-hubungan antara ayam dengan ayam lainnya dalam mencari makan di dilapangan
amensalisme :
-Pohon Walnut dengan tumbuhan lainnya
netralisme
Pohon Walnut dengan tumbuhan lainnya


yg netralisme :mikrobe yang ada di dalam tanah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T16:40:42+07:00
⇒ Predasi, contohnya Harimau dengan rusa, dan ular dengan tikus (Predatornya adalah  harimau dan ular)
⇒ Kompetisi, contohnya Harimau dengan singa, kerbau dengan sapi (Keduanya saling berebut makanan)
⇒ Amensalisme, contohnya pohon walnut
⇒ Netral, contohnya hubungan antara kambing dan ayam yang dipelihara manusia dalam kandang yang berdekatan.




1 5 1