Jawabanmu

2014-01-28T22:25:20+07:00
1. Jalan menuju puncak Bogor ini sangat berkelok-kelok.
2. Di Trowulan jawa timur terdapat patung-patung purbakala
3. resep rahasia nasi goreng pak Manan ini sudah digunakan turun temurun
4. Suplemen ini terbuat dari buah-buahan alami yang sangat menyehatkan tubuh.
5. Pantas saja warna matanya kebiru-biruan, karna dia adalah wanita keturunan belanda
4 5 4
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T22:34:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. jalan ke pemandian air panas itu berkelok-kelok artinya jalan tersebut tidak lurus tetapi ada kelokannya
2.sesampai di meseum aku meliaht patung -patung di pajang 
artinya sesampai di meseum aku melihat 2 atau lebih patung
3.turun temurun muka mereka sama
artinyya: semua mukanya mereka sama
4. aku memakan buah-buahan barusan:artinya ku memnakan lebih dari satu buah barusan
5.langit itu ke biru-biruan:artinyya langit itu hampir biru  atau mendekati biru 


6 4 6