mungkin karena tidak bisa melihat benda dalan jarak yang dekat dan bola mata yang terlalu datar. berkas sinar bias yang seharusnya berpotongan di retina akan berpotongan di belakang retina. akibatnya pengelihatan menjadi buram
kamu benar .. makasii atas jawan'a ,, tolong bimbingan'a yaa
sama2
karena bayangan tidak jatuh tepat di retina, melainkan jatuh dibelakang retina, sehingga jarak pandang menjadi semakin berkurang, dan harus dibantu dengan lensa cembung....
amrih : iy makasiiih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T16:30:27+07:00
Tidak bisa melihat secara dekat

haaaaah ,, itu baru ada jawaban'a ,, thank's yaaa
heemm.. oke oke
hehe , tolong bimbingan yg lain ya
siiipp
:)
2014-05-30T16:30:40+07:00
Tidak dapat melihat benda dengan jarak dekat