Jawabanmu

2014-05-30T16:26:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bengkulu Selatan adalah sebuah kabupaten di provinsi Bengkulu, Indonesia. Kecamatan di kabupaten Bengkulu Selatan: Kecamatan Manna Kecamatan Kota Manna Kecamatan Pasar Manna Kecamatan Ulu Manna Kecamatan Pino Kecamatan Pinoraya Kecamatan Seginim Kecamatan Bunga Mas Kecamatan Air Nipis Kecamatan Kedurang Kecamatan Kedurang Hilir
maaf, bukan itu maksud saya... maksudnya letak wilayahnya...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T16:27:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
di daerah bengkulu bagian selatannya


4.358941 derajat LS 103.0444379derajat BT


semoga membantu :)


makasih, kakak.... kalau bisa dilengkapin, ya... heheheh
makasih kaka...!!!!!!1
letaknya berada di bagian elatan bengkulu dan berbatasan dengan provinsi lampung bagian barat dan sumatera selatan bagian barat :) maaf kalau kurang lengkap :)
iya.... ga apa2