Jawabanmu

2014-05-30T16:03:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.jepang pelindung asia jepang cahaya asia jepang pemimpin asia 2.karena terjadinya perselisihan antara umat beragama
Komentar sudah dihapus
sama aja keles...
Hehehe...peace!
haha.. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T16:59:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Jepang(nippon) pemimpin asia
Jepang(nippon) pelindung asia
Jepang(nippon) cahaya asia

2. karena rakyat indonesia timur merasa keberatan jika ada sila tersebut/indonesia memiliki rakyat yang berbeda beda pemeluknya

maaf klo salah

1 5 1