Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:59:41+07:00
Mimbar bebas adalah kegiatan penyampaian pendapat di muka umum yang dilakukan secara bebas dan terbuka tanpa tema tertentu. (Pasal 1 Angka 6 UU Nomor 9 Tahun 1998 Tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat Di Muka Umum).
1 5 1
2014-05-30T16:01:03+07:00
Mimbar bebas adalah sejenis event yg diadakan supaya kita bisa menyatakan pendapat kita (bebas)