Jawabanmu

2014-05-30T15:57:31+07:00
Manfaatnya adalah:
1. Indonesia tidak mudah diadu domba oleh negara lain
2. Negara lebih aman dan tentramĀ 
3. Budayanya tidak gampang diklaim
Jangan lupa jadikan yang terbaik ya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:57:37+07:00
Kebetulan kemaren q habis kuis tentang itu
manfaat persatuan dan kesatuan:
- memperkuat jati diri bangsa Indonesia
- mencapai cita cita bangsa Indonesia
- menciptakan suasana tentram, aman, dan damai