Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T22:12:17+07:00
Menyelesaikan secara utuh permasalahan struktur – struktur negara sebagai
satu syarat dan komitmen mendirikan negara berdasarkan sistem demokratis dan
separation of power model Montesqiu. Penyelesaian secara struktural tersebut, juga memiliki aspek yang bersifat
mendukung perjuangan kemerdekadaan dalam diplomasi internasional. Kondisi
yang serba darurat dan revolusi memang tidak banyak memberikan ruang untuk
membuat memiliki satu model negara dan perlengkapan yang sempurna. Sehingga
seperti halnya UUD 1945 menjadi produk yang memiliki banyak kelemahan, seperti
halnya sistem kekuasaan dan struktur negara itu sendiri.





1 5 1
2014-01-28T22:25:36+07:00
Mempresiasikan kemerdekaan indonesia