Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:40:54+07:00
Bhinneka Tunggal Ika seperti yg tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 66 Tahun 1951 dan dipertegas dalam Undang-Undang RI No 24 Tahun 2009 mengandung makna:
mendorong makin kukuhnya persatuan Indonesia;mendorong timbulnya kesadaran tentang pentingnya pergaulan demi kukuhnya persatuan dan kesatuan;tidak saling menghina, mencemooh, atau saling menjelekkan di antara sesama bangsa Indonesia;saling menghormati dan saling mencintai antarsesama;meningkatkan identitas dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia; danmeningkatkan nilai kegotongroyongan dan solidaritas.Pemerintah menegaskan tentang lambang negara Burung Garuda Pancasila dan diperkuat dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan.
9 3 9
Jangan lupa jadikan yang terbaik ya :D
siip, thanks sekali lagii yaa :))
2014-05-30T15:43:05+07:00
Mendorong makin kukuhnya persatuan indonesia, saling menghormati dan saling mencintai antar sesama , meningkatkan nilai kegotongroyongan dan solidaritas.