Jawabanmu

2014-05-30T15:36:35+07:00
Gotong royong. bela negara. saling membantu
Saling membantu,tolong menolong,tanpa membedakan agama dan suku.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:38:08+07:00
Perilaku yang mencerminkan nilai persatua dan kesatuan adalah sebagai beriku:
1. Menghormati perbedaan pendapat
2. gotong royong
3. jika ada masalah selesaikan secara kekeluargaan
4. Saling tolong menolong
5. berteman tanpa membeda bedakan derjad, agama, maupun suku
Jangan lupa jadikan yang terbaik ya :D
okee, makasih bantuan nyaa :))
Iya :D