1. Setarakan persamaan reaksi berikut :
Fe₂O₃ + H₂SO₄ ----> Fe₂(SO₄)₃ + H₂O

2
Yang benar 1-3-1-3. Sudah saya coba dan setara hasilnya
Jalannya ada ?? kalo mau dapet poin, kepertanyaan saya aja .. brainly.co.id/tugas/221156

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:32:24+07:00
Fe2O3 + 2 H2SO4 -> Fe2(SO4)3 + 2 H2O
di pilihannya cuma ada ini :
a. 1-1-1-3
b. 1-3-3-1
c. 1-3-1-3
d. 2-1-1-3
e. 3-1-1-3
c. 1-3-1-3
2014-05-30T15:40:00+07:00
Fe₂O₃ + 6H₂SO₄ ----> 2Fe₂(SO₄)₃ + 3H₂O