Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T22:00:49+07:00
Kebangsaan IndonesiaInternasionalisme,-atau peri-kemanusiaanMufakat,-atau demokrasiKesejahteraan sosialkewajiban menjalankan syariat-syariat Islam bagi para pemeluknya
1 5 1
2014-01-28T22:05:02+07:00
1. kebangsaan indonesia
2. internasionalisme atau peri kemanusiaan
3. mufakat atau demokrasi
4. kesejahteraan sosial
5. ketuhanan yang maha esa