1. Sebutkan Pasangan yang sudah benar dari data dibawah ini :
a. CuSO4 = Tembaga (I) sulfat
b. K2O = dikalium
c. Sn(SiO3)2 = timah (IV) Silikat
d. H3PO4 = Asam Fosfit
e. Mg(OH)3 = Magnesium hidroksida

2. Rumus Kimia Magnesium Karbonat .. ?

3. Rumus Kimia Natrium Sulfat .. ?

4. Rumus Kimia asam Fosfat .. ?

2

Jawabanmu

2014-05-30T15:26:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:32:17+07:00
1. a. salah = tembaga (II) sulfat
b. slah = dikalium monoksida
c. benar
d. salah= asam fosfat

2. MgCO3
3.Na2SO4
4. H3PO4
2 5 2