seseorang yang penuh idealisme, penuh dengan pemikiran baru, atau melahirkan karya-karaya yang cemerlang disebut juga...?

2
Kratif. mungkin
wirausahawan . karna selalu punya ide_ide baru , pemikiran baru n karya -karya baru untuk usaha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-09T10:47:32+07:00
2013-12-09T11:05:46+07:00
seseorang yang penuh idealisme, penuh dengan pemikiran baru, atau melahirkan karya-karaya yang cemerlang disebut juga...?--->seniman mungkin..

3 4 3