Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:04:47+07:00
Efek rumah kaca adalah peristiwa panasnya permukaan bumi karena adanya gas rumah kaca,
menyebabkan suhu rata2 atmosfer bumi meningkat, menipisnya lapisan ozon, perubahan iklim yang makin eksrim, dll =)
akan menyebabkan atmosfer bumi semakin tipis
2014-05-30T15:07:50+07:00
Efek rumah kaca disebabkan karena naiknya konsentrasi gas karbon dioksida(CO2) dan gas-gas lainnya di atmosfer. Kenaikan konsentrasi gas CO2 ini disebabkan oleh kenaikan pembakaran bahan bakar minyak,batu bara dan bahan bakar organik lainnya yang melampaui kemampuan tumbuhan-tumbuhan dan laut untuk menyerapnya. Energi yang masuk ke Bumi