Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:05:49+07:00
A

1. studens of VIII b
2. mr.prasetya wife
3. greatest,warmest,humourous,disciplin, and generous man
4. humourous,disciplin, and generous man
5. humourous,disciplin, and generous man

b

1.symphaty
2.remember

maap jika ada kesalahan
6. miss
7. extend 8. symphaty
bagian b hanya ada 8
oh ya makasih
sama sama
2014-05-30T15:58:03+07:00
A.
1. studens of VIII bĀ 
2. mr.prasetya wife
3. greatest,warmest,humourous,disciplin, and generous man
4. humourous,disciplin, and generous man
5. humourous,disciplin, and generous man

B.
1.symphaty
2.rememberĀ 
5. Sorry
6. Grieve