1. Reaksi pembakaran gas astilena ternyata dapat menghasilkan energi panas yang cukup besar sehingga dapat melelehkan logam. Reaksi ini dipakai dalam proses peng-elasan dan pemotongan logam. Reaksi pembakaran Gas Astilena adalah ?

2

Jawabanmu

2014-05-30T15:00:50+07:00
2C2H2(g) + 5O2(g) -> 4COK2 (g) + 2H2O(l) 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:06:49+07:00
Ini persamaan reksinya : 2C₂H₂:SO₂--> 4CO₂+2H₂O
2 5 2