Jawabanmu

2014-05-30T14:52:32+07:00
Seseorang yang sedang berolah raga di sekitar pepohonan dan seseorang yang sedang berteduh di bawah pepohonan sehingga pohon akan memberi efek sejuk karena oksigen yang dihasilkanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:55:00+07:00
Manusia dan lingkungan memiliki kaitan yg erat. contohnya manusia bekerja di alam dan dalam memenuhi kebutuhannya manusia pasti juga memanfaatkan alam.
Contoh:
* Nelayan yang memanfaatkan alam berupa laut/sungai/danau untuk mencari ikan dan dijual dan sebagainya..
* Manusia memakan segala sesuatu yg di sediakan oleh alam .

semoga membantu^^
1 5 1