Jawabanmu

2014-05-30T14:50:17+07:00
Alat atau sarana yg dapat mempermudah perkerjaan pegawainya di dalam atau di luar kantor
alat atau sarana yg memudahkan para pkerja dan membuat para pkerja nyaman... Semoga membantu... Kalu slah mf.... :-) :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:51:18+07:00
Fasilitas kantor adalah: segala sesuatu yg disediakan di kantor dan dapat dinikmati oleh penggunanya.
8 4 8