Jawabanmu

2014-05-30T14:49:29+07:00
Harus patuh pada perintahnya da menjauhi larangannya
selain itu tidak boleh mencuri, berdusta, berzina, dll
Komentar sudah dihapus
ya kalo hak nya apa dong?
memperoleh rasa aman,
salah satunya itu
makasih ya, kalo bisa kasih saran lebih banyak ya? soalnya ni buat ngerjain tugas tuh susah banget
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:57:40+07:00
Hak sebagai makhluk ciptaan Allah.Swt adalah mendapat suatu kesempatan untuk berbuat kebaikan dan mendapat kebebasan dalam hal kebebasan menghirup alam yg indah....
makasih ya? kebantu banget dengan sarannya :)
ya... sama2.... :D
jadiin yang terbaik, ya... thanks back... ga maksa kok... hehehehe
iya makasih banyak pokoknya
sama2.... :D.... :D