Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:48:35+07:00
gini ya? sistem ekonomi sosialis :
1. Alat-alat produksi dimiliki dan dikuasai oleh negara.
 2. Produksi, distribusi, dan konsumsi diatur oleh negara.
3. Tidak ada kebebasan warga negara untuk memiliki perusahaan.
4. Hak milik swasta atau perseorangan tidak diakui.
terimakasih atas jawabannya
Komentar sudah dihapus
2014-05-30T14:50:08+07:00
1.    perencanaan disusun oleh pemerintah pusat
2.    semua alat produksi dikuasai oleh negara
3.    produksi, distribusi, dan konsumsi diatur secara terpusat
4.    inisiatif dan hak milik perorangan dibatasi.