Jawabanmu

2014-05-30T14:47:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Habitat adalah suatu lingkungan dimana para organisme dapat hidup dengan nyaman karena lingkungannya mendukung semua yang dia butuhkan seperti makan,minum dan lain-lain.
Sedangkan nisia/niche adalah dua spesies yang mempunyai habitat yang sama namun mereka memiliki fungsi ekologi tersendiri.
3 1 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T15:00:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Habitat adalah lingkunagan atau tempat yg cocok untuk kehidupan,,sedangkan nisia adalah status fungsional suatu organisme dalam ekosistem
2. Karena jika konsumen memakan hasil fotosintesis dari produsen,maka produsen harus berfotosintesis lagi sehingga mngeluarkan energi
3. suatu proses yg mngeluarkan energi yg besar dan enzim(nitrogenase)bekerja dan di dikung oleh O2 yg cukup memindahkan nitrogen( udara bebas) dan sakit simbiosi organisme.
4. manusia, hewan dan tumbuhan akan mengeluarkan karbon dioksida apabila berespirasi. Apabila ada yg meninggal maka proses pembusukan tersebut juga akan menghasilkan karbon dioksida dan seiring berjalannya waktu akan membentuk bahan bakar fosil. Bahan bakar fosil itu dapat digunakan sebagai bahan bakar mobil ataupun keperluan industri yang akan menghasilkan karbon dioksida seperti pembakaran kayu. Hewan di air juga akan mengeluarkan karbon dioksida ke air. Karbon dioksida yang berada di udara dapat berpindah ke air dan sebaliknya. Karbon dioksida akan diambil oleh tumbuhan untuk proses fotosintesis. Karbon dioksida yang berada di air akan mengendap menjadi batu kapur.
4 3 4