Jawabanmu

2014-05-30T14:35:35+07:00
Sisi negatifnya adalah radiasi yang ditimbukan sangat berbahaya sedangkan sisi positifnya adalah dapt digunakan sebagai alat komunikasi serta media informasi
4 1 4
maksudnya struktur teks eksplanasi misalnya pernyataan umum itu apa ? deretan penjelasan? interprestasi?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:36:22+07:00
Paragraf 1 = pernyataan umum
paragraf 2 = deretan penjelasan
paragraf 3 = interpretasi
8 3 8
apa... dikelas kami orngnya pinter2 semua... susah bgt dapetin juara... and kamu boleh jadi temanku... :D
kamu jg pinter kok... :D
loh jg pinter kok... :D
:D
:D ... kenapa kok g blz...????????