Jawabanmu

2014-05-30T14:30:16+07:00
Terjadi perubahan energi kinetik menjadi energi listrik dan panas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:34:14+07:00
PRINSIP KERJA PLTD ADALAH MENGUNAKAN SOLAR ( ENERGI KIMIA ) SEBAGAI BAHAN UNTUK PROSES PERUBAHAN DALAM MESIN ( ENERGI KALOR)SEHINGGA DAPAT MENGGERAKKAN GENERATOR ( ENERGI KINETIK )DAN GENERATOR INILAH YANG AKAN MENGHASILKAN ENERGILISTRIK. JADI, PLTD PERUBAHAN ENERGI UTAMA YANG TERJADI ADALAH ENERGI KIMIA-ENERGI KALOR-ENERGI KINETIK-ENERGI LISTRIK