Jawabanmu

2014-05-30T14:18:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q=m.c.ΔT
Q=2kg.460J/kgC. 100oC-15oC
= 920 J.85oc
= 78200 J
=78,2 kj
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:19:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Diketahui : m = 2 kg
                       c = 460 J/kg°C
                    ΔT = 100°C - 15°C  =  85°


- Ditanya : Q


- Jawab :

Q = m × c × ΔT
    = 2 × 460 × 85
    = 78.200 J
sebuah motor melaju pada jln lurus dengan kecepatan 72km/jam. tiba-tiba pengendara melihat ada orang yg menyebrang jln sehingga dia mengerem. setelah 4sekon sejak pengereman dilakukan, kecepatan motor menjadi 36km/jam. tentukan percepatan mobil dalam satuan m/s^2 !