Selama 3 bulanAndi mendapat kiriman uang dari kakaknya rp50.000,00perbulan .Uang tersebut digunakan untuk membeli18buku tulis dengan harga 1.600,00perbuah dan sebuah tas sekolah seharga rp63.900,00.Berapa rupiah uang Andi sekarang?



kasih cara dong

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T14:11:59+07:00
150.000 - (28800 + 63900) = 57300
1 5 1
2014-05-30T14:16:18+07:00
50.000.3 = Rp 150.000
1600. 18=Rp 28.800
jadi 150.000-(28.800+63.900)
      150.000- 92.700
      =Rp 57.300,00 sisa uang andi sekarang

jadikan yg terbaik ya?