Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T13:38:55+07:00
Karena terdapat cahaya yg memantulkan benda yg kita liat kemudian bayangan pantul tersebut jatuh tepat di retina.
1 5 1
2014-05-30T13:43:08+07:00
proses melihat dimulai dari masuknya cahaya kedalam mata dan mengenai RETINA. kemudian secara berturut - turut cahaya tersebut masuk melalui AQUEOUS HUMOR, PUPIL, LENSA MATA, VITREOUS HUMOR, dan sampai pada sel-sel FOTORESEPTOR (sel batang dan sel kerucut). dari situ impuls dibawa ke otak melalui saraf penglihatan.dari situ kita dapat melihat.