I LOVE YOU BECAUSE ALLAH<<< APA ARTINYA>>> ?????????/ hey, ini gurauan.... aku gak ada kerja... hehehe
aku mencintaimu karna allah
ohhhh.... ok.. ok... :d
mzk km gk tau sih
gak... cuman ga ada kerjaan aja......... heeeeeeeeeeeeee..... :P :D hanya mau bagi2 poin... :D

Jawabanmu

2014-05-30T13:32:00+07:00
I love mother becouse God
tks......................... thank you... :)
sama2 ;;)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T13:32:04+07:00
I love mom because allah
tks... :)
mamanya tu bisa mom bisa mother
yeah.... i know... :)
I LOVE MOM BECAUSE OF ALLAH.....
tks Wiw1k