Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T13:34:50+07:00
Nitrogen Pentaoksida  = N2O5
CH3COOH                 = Asam Cuka
Na2S                         = Natrium Sulfida
KNO2                        = Kalium Nitrit
CaCO3                      = Kalsium Karbonat

3 4 3
Asam cuka nama kimianya apa ya ??
a. Asam oksalat
b. Asam karbonat
c. Asam kromat
d. Asam asetat
e. Asam karboksilat
Asam asetat
ASAM ASETAT
2014-05-30T13:39:37+07:00
1.N2O5
2. CUKA ( ASAM ASETAT)
3.Na2S = natrium sulfida, KNO2 = kalium nitrit ,caco3 = kalsium karbonat