Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T13:34:30+07:00
1. Pisces : suhu tubuh (poikiloterm), jantung (trdiri dr 2 ruangan)
2. Amphibia : suhu tubuh (poikiloterm), jantung (trdiri dr 3 ruangan)
3. Reptilia : suhu tubuh (poikiloterm), jantung (trdiri dr 4 ruangan, tp bersekat)
4. Aves : suhu tubuh (homoioterm), jantung (trdiri dr 4 ruangan)
5. Mamalia : suhu tubuh (homoioterm), jantung (trdiri dr 4 ruangan)
Smoga mmbntu.., :-)
4 4 4
2014-05-30T13:37:34+07:00
Pisces : tubuh ditutupi olh sisik dan bernafas dengan insang
Amphibia : Kulit yg berlendir dan terdiri dari tiga ruangan yaitu dua  serambi dan 1 bilik.
Reptilia : Bernapas dengan paru-paru dan berdarah dingin (poikilloterm)
Aves : Seluruh tubuh terlindung bulu dan berdarah panas
Mamalia : Mempunyai kelenjar susu dan mempunyai rambut
3 3 3