Jawabanmu

2014-05-30T13:25:26+07:00
Dampaknyaa untuk manusia sendiri menimbulkan penyakit. untuk tumbuhan membuat beberapa jenis tumbuhan terhala ng pertumbuhanya bahkan mati. dan untuk binatang menggangu ekosistem binatang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T13:26:08+07:00
Bagi manusia akan menyebabkan penyakit di saluran pernafasan, menghambar aktivitas akibat jarak pandang kabut tebal
bagi hewan: juga sama menyebabkan penyakit pada pernafasan, merusak jaringan2 pernafasan
bagi tumbuhan akan mengganggu proses fotosintesis, menghambat pertumbuhan tanaman
2 3 2
kalau upaya untuk mengurangi polusi udara?