Jawabanmu

2014-05-30T13:00:24+07:00
1. UUD 1945 , 
 a.pasal 27 ayat 1 
 b.pasal 28
 c.pasal 29 ayat 2
 d.pasal 30 ayat 1
 e.pasal 31 ayat 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T13:01:41+07:00
1. Tap MPR No. XVII/MPR/1998 - ttg HAM
2. UU No 5 thn 1998 - ttg pengesahan konvensi menentang penyiksaan
3. Kepres No 181 thn 1998 - ttg komisi nasional anti kekerasan terhadap perempuan
4. Kepres No 129 thn 1998 - ttg rencana aksi nasional ham indonesia
1 5 1