Jawabanmu

2014-05-30T12:24:27+07:00
1. luas:2:salah satu diagonal=
216:2:18= 6 cm
2.akar kuadrat dari 196= 14cm

maaf klo salah
klo bener jadikan yg terbaik ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T12:26:59+07:00
1.
Luas belah ketupat = 216 cm²
d1 = 18cm
d2 = ....?
Lbelah ketupat = 1/2.d1.d2
216 = 1/2.18.d2
d2 = 216.2.1/18
d2 = 24 cm
2.
Lpersegi 196 cm²
s persegi = √196
               14cm
k persegi = 4s
             = 4.14
             = 56 cm
2 4 2