Jawabanmu

2014-05-30T12:10:24+07:00
Raja pertama sultan ali mughayat syah
raja terakhir sultan iskandar muda
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T12:21:21+07:00
Raja pertama dan sekaligus yg membuat kerajaannya :Sultan Ali Mughayat Syah
raja terakhir dan merupakan raja yg membawa kejaaan kerajaan aceh adalah Sultan Iskandar Muda
apakah maksudnya membawa kerajaan-kerajaan Aceh??
ralat membawa kejaan kerajaan aceh
typo : kejayaan
oh begituya maksudnya,,,,,, trima kasih atas jawabannya
sama 2