Jawabanmu

2014-05-30T11:29:09+07:00
1.karena mudah praktis hemat waktu
2.tidak karena banyak mengandung bahan pengawet, perasa, dan pewarna
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T11:30:22+07:00
1.karena makanan cepat saji itu lezat sehingga masyarakat suka dengan makanan cepat saji,,dan hemat waktu juga,,
2.tidak karena makanan cepat saji banyak mengandung bahan pengawet,,dan itu sangat membahayakan tubuh manusia..
7 4 7