Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T09:46:53+07:00
Menurut saya ,, teori tersebut sangat mendasari islam yang masuk ke Indonesia , dan bisa diambil kesimpuan bahwa islam itu sangat mudah dan sangat berkesan.
1 5 1
2014-05-30T10:55:33+07:00
Kata pak ustad si karena islam agama yg mudah dipelajari , dan salah satunya nabi muhammad dan yg lainya menyebarkan islam keseluruh dunia, dan islam adalah agama terbesar di muka bumi . itu doang si yg aku tau semoga jawaban aku benar