Jawabanmu

2014-05-30T08:24:01+07:00
Rp100.000-(20%×Rp100.000)
=Rp100.000-(20/100×Rp100.000)
=Rp100.000-Rp20.000
=Rp80.000
jadi andi hanya membayar seharga Rp80.000
terima kasih yah tapi may lagi kah bantu aku lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T09:59:34+07:00
Dik .. harga sepatu 100.000
diskon 20 %

1. Mencari 20% dari 100.000
= 100.000 x 20 %
=100.000 x 20/100
= 20.000 ( potongan harga)

jadi yang harus di bayar Adalah

= 100.000 - 20.000
= 80.000
1 5 1