Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T08:44:14+07:00
Tan 900= 0
sin 1140 = 1/2 akar 3
Komentar sudah dihapus
untuk tan 900
cara agar mengetahui bahwa tan 900 = 0
dan sin 1140 = 1/2 akar 3
untuk tan 900= 360 x 2= 720
900-720 = 180 .
Tan = Sin /cos = sin 180/cos 180= 0/-1=0
kalau sin 1140 = 360 x 3 = 1080
1140-1080 = 60
sin 60 = 1/2 akar 3
2014-05-30T09:07:08+07:00
Tan 900 = 900 - 360 = 540 - 360 = 180
tan 900 = tan 180 = kuadran 2
tan 180 = 0

sin 1140 = 1140 - 360 = 780 - 360 = 420 - 360 = 60
sin 1140 = sin 60 = kuadran 1
sin 60 =  \frac{1}{2} \sqrt{3}

mungkin spt itu