Jawabanmu

2014-05-30T07:56:22+07:00
A/b x p/q = 6/10 x 18/q
             q= 180/6
             q= 30
Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T07:59:00+07:00
1. Siku-siku = S X S X S
= 13 X 6 X 12 
=936
2. P X L 
=  6 X 10 X 8
= 480 
3. Q = a,= b,6 + 10 + Q =
= b+A+P = 1,6
jadi  nilai Q adalah 1,6/10=1,0
eh itu nomor 3 itu jawabanya ini ya
a/b x p/q = 6 per 10 x 18 per q
dan q= 180/6
dan q= 30
jadi nilai Q adalah 30
makasi
ya sama sama