Jawabanmu

2014-05-30T07:41:08+07:00
Cara menentukan karakter tokoh
1.protagonis:biasanya tokoh utama dalam cerita, bersikap baik sopan dan suka menolong
2.antagonis:biasanya merupakan saingan dari tokoh protagonis, sikapnya berlawanan dengan tokoh protagonis

Jawaban paling cerdas!
2014-05-30T07:46:44+07:00
1.teknik analitik,yakni penulisan tokoh dilakukan dengan memberikan penjelasan secara langsung tentang sikap,watk,tinkah laku,atau bahkan ciri fisiknya

2.tenik dramatik,yakni penulisan tokoh dilakukan tanpa penjelasan.
1 5 1