Jawabanmu

2014-05-29T23:47:12+07:00
K = 2(p+l)
K = 2(6+8)
K = 12+16
K = 28cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T23:48:32+07:00
Luas persegi panjang = p.l
                    48 cm² = 3x.4x
                    48 cm² = 12x²
                           x² = 48/12
                           x² = 4
                            x = 2
p = 3x
   = 3.2
   = 6 cm
l = 4x
  = 4.2
  = 8 cm
keliling persegi panjang = 2(p+l)
                                   = 2(6+8)
                                   = 2.14
                                   = 28 cm
1 5 1