Kerang dimasukan kedalam kelas bivalvia karena..
a.berkaki pipih
b.bercangkok sepasang
c.insang berlapis-lapis
jawabannya sebenarnya bercangkang cuma jawabannya tidak ada disitu yang lebih tepat yang mana?? jawab dan berikan alasannya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T23:26:38+07:00
Bercangkok sama bercangkang apa bedanya? ._. Bi= sepasang, valve=katup/cangkang/cangkok/whatever you call ... Jawabannya b
jawabannya adalah B karena yang paling mendekati benar itu adalah B. mungkin ada keslahan tulisan dari jawaban itu. karena ciri-ciri hewan bivalvia itu hanya ada pada jawaban B, yaitu memiliki cangkang sepasang
2014-05-29T23:33:24+07:00