Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T23:22:02+07:00
Supremasi hukum adalah upaya atau kiat untuk menegakkan & memosisikan hukum pada tempat yg tertinggi dari segala-galanya menjadikan hukum sbg komandan/ panglima untk melindungi & menjaga stabilitas kehidupan berbangsa & bernegara

1 5 1
2014-05-30T00:38:33+07:00
Supremasi hukum , yaitu upaya
untuk memberikan jaminan
terciptanya keadilan. sumber: google